Capek sih emang, sempet nyesel karena menunda-nunda pekerjaan. Sempet nyalahin acara ini-itu yang harus saya prioritaskan sehingga tugas kuliah terbengkalai. Kesel sama diri sendiri karna baru 1 paragraf selesai perhatian saya teralih ke facebook, ke bbm, whatsapp, kapan selesainya ini paper? -_-
Belum lagi saya baru aja dapet jarkoman kalo besok sore ada asisensi. Mampus. Asistensi. Berarti bentar lagi praktikum. Praktikum berarti laporan. Laporan berarti responsi. Pleasee baru aja sebulan mulai kuliah eh udah mulai praktikum lagi ;(
Capek-capek tabah sih. Tiap ngedenger asistensi saya emang langsung ngerasa capek, tapi toh kuliah pertanian isinya ya kayak gini ini kan? Kuliah, ukd, asistensi, praktikum, konsul draf, laporan, responsi. Cuma segitu doang dan saya ngeluhnya mati-matian. Udah semester 3 tapi belum terbiasa sama kuliahnya pertanian yang kadang saya rasa kayak kerja rodi. Well, tetap harus kuat. Kalo udah terlanjur basah nyemplung di kolam, nyelam aja sekalian ;)
Deja vu. Semester 2 lalu saya juga ngerasa down kek gini. Pikiran udah berat ngebayangin jadwal kuliah ke depan. Tapi nyatanya saya masih tetep hidup, tetep cantik, tetep ipel-ipel. Mungkin hanya masalah waktu saja untuk bisa benar-benar tabah dan cemungut menghadapi perkuliahan ini. Saling menguatkan sama temen-temen lintas fakultas lintas universitas yang ngeluhin kuliahnya. Ini semua gak sia-sia. Pengeluaran orang tua yang maksimal buat kuliah tidak sia-sia. Ini investasi. Investasi untuk masa depan yang lebih baik dan diberkati. Keep strong Avik! Keep strong Elsa! Keep strong Encuz! Keep strong Mbak Anis! we are a tough woman!
![]() |
| pose cantik kalo lagi belajar. Ya gimana ya poseku cantik semua ih` |

0 komentar: